Saturday, January 1, 2011

Resolusi 2011

Hi dear, sudah lama sekali ternyata saya tidak posting!Oh, Hari ini udah tanggal 31 - Desember - 2010. Berarti besok udah tanggal 1 - Januari - 2011. Selamat tahun baru yaaa :D

Oke, bicara tahun baru, menurut gue ada hal yang lebih identik lagi dengan momen penting ini daripada sekedar terompet atau kembang api. Yaitu : Harapan baru yang banyak digembar-gemborkan di majalah-majalah, koran-koran, status fesbuk, twitter dan tentunya di postingan blog para blogger tercinta Indonesia dan dunia.

Bicara soal harapan, emang harapan bisa datang kapanpun. Tapi harapan yang muncul di awal tahun ini, menurut gue merupakan sebuah perencanaan dan tujuan hidup kita tahun kedepan.
Dan bicara soal harapan lagi, gue udah punya wish list (yang banyak banget) yang mudah-mudahan bakalan dikabulkan oleh Allah SWT. Amiin :)







Tapi yang paling menjadi harapan gue dari harapan di atas adalah semoga tahun depan lebih baik daripada tahun 2010 ini. Semoga tahun depan, segala kesedihan, kehilangan, ketidak bahagiaan dan hal-hal tidak menyenangkan selama 2010 nggak akan datang lagi.
Semoga di tahun 2011 nanti, hal-hal baik selalu menyertai, dan segala harapan dan niat baik akan tercapai. Amiin :)

Soo... bagaimana dengan harapan kalian di tahun baru ini? Sharing yaa :D

2 comments:

Ayo dikomentarin... :)