Saturday, November 13, 2010

Oke, Ini Mungkin Agak Mellow

Yaah, beberapa hari terakhir ini gue disibukan dengan ulangan harian yang bikin otak keriting. Dan bisa dijamin lagi, dua minggu kedepan gue akan disibukkan dengan jadwal remedial yang padat yang lebih membuat otak keriting lagi. >.< #yakinbangetremedial

haha LOL.. Bagaimana bisa saya menjadikan ini bahan tulisan di posting kali ini? ckck


Oke, tadi pagi gue dapet SMS dari temen SD gue, SMS itu adalah SMS yang dikirim secara berantai. dan membaca isinya bener-bener bikin gue jadi ngerasa gimanaa gitu.

Di SMS itu diberitahukan bahwa temen SD gue ada yang meninggal dunia. Gue bener-bener berduka cita banget ya frend, semoga lo diterima di sisi TUHAN YME. ToT


Yaah, bicara soal umur emang nggak akan pernah bisa menemui yang namanya titik terang. Kita nggak tau kapan kita mati, kecuali kalau lo mutusin bunuh diri hari ini, berarti lo udah tau kalo lo bakalan mati hari ini, itupun kalo bener-bener mati!

Soalnya, kematian itu datengnya bisa tiba-tiba. Tanpa bilang permisi atau Asalammualaikum dulu. Jadi, nggak semua yang meninggal itu karena sakit/tua.

Nah, karena SMS tadi gue jadi berfikir, jadi merenung, gimana kalau entar gue mati nanti ya? dalam situasi apa? dimana? kapan?

apakah entar bakalan ada yang doain gue? yang bakalan inget sama gue? siapa yang bakalan sering-sering nengokin kuburan gue? atau jangan-jangan entar nggak ada yang ziarah, atau diziarahin tapi cuma dua kali dalam setahun. Yaitu pas lebaran sama pas awal puasa, yang udah 'umum' menjadi waktu ziarah masal.

YAA... Gue sih berharap kita semua bisa meninggal dalam keadaan yang paling baik. Dan siapa tau kita ntar bisa ke surga bareng #amiiin

4 comments:

  1. Turut berduka cita banget yaaaaa :(

    ReplyDelete
  2. turut berduka cita...



    tolong relink blog ku ya
    maaf dan makasih
    http://akane-dsila.blogspot.com/

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)