Tuesday, January 4, 2011

Sing A Song...

Hari ini gue mau ngomongin musik. Yah, lagu lah lebih tepatnya. Ngomongin lagu emang nggak akan pernah ada matinya, hampir tiap hari kita disuguhin sama musik dan lagu, mulai dari iklan, soundtrack sinetron, bahkan dengerin temen-temen kita nyanyi.

Whatever lah, pokoknya gue suka banget dengerin lagu! Di post ini sih gue cuma bakalan sharing dan rekomendasikan lagu-lagu paling keren (menurut gue).

Kalo jujur sih gue lebih suka denger lagu B.Indonesia. Soalnya ya gue biasanya suka lagu karena nadanya, terus liriknya. Kalau lagu bahasa inggris/bahasa lain, kadang-kadang gue agak nggak ngeh sama arti liriknya. hehe Jadinya ya nggak begitu mendalami. Nggak begitu mengerti, nggak begitu suka.

Band-Band Indonesia yang paling gue favoritin.

1. Sheila On 7

Dari gue SD, gue udah ngefans berat sama Sheila. Semua lagunya juga gue suka karena liriknya ringan dan asik :)

2. Dewa



Gue agak terkejut pas denger Dewa bakalan bubar. Yah, lagunya emang keren-keren. Gue juga suka dari dulu banget. Walaupun sejujurnya gue nggak terlalu fans sama Ahmad Dhani, tapi gue akuin lagu-lagu ciptaannya emang keren banget!

3. Ungu

Kalo ini jangan ditanya, gue yakin banyak banget yang paling ngefans sama Ungu. Lagu-lagunya keren banget, bahkan gue dulu pernah bela-belain nabung buat beli semua kaset originalnya Ungu (dulu, gue cliquers banget). Walaupun sekarang kasetnya udah
Go To Hell semua! hehe

4. Ini banyak banget... Susah kalo mau dijelasin. Tapi yang 3 diatas itu adalah peringkat band-band favorite gue. Tapi band-band keren lain bersama hits single mereka :

- D'masiv
- Geisha
- Radja (paling recomended : SEANDAINYA)
- Kahitna
- Jikustik

Yah, itulah kira-kira band kesukaan gue. Yang lagunya bakalan selalu full ada di HP, Laptop dan pikiran gue. *bahasanya*

Hm.. Kalo seandainya blog gue bisa ngasih award ke artis-artis favorite, daftar-daftar pemenangnya adalah....


1. Lagu terbaik = Sheila On 7 -- Yang Terlewatkan
2. Musik yang paling baik = Radja -- Seandainya
3. Kompilasi Musik, Lagu dan Video klip terbaik = Jikustik -- Aku Datang Untukmu.




Jangan takut berjalan sendirian
Ada aku turut menuntun jalan
Saat hatimu di serang kesepian
Aku datang….

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….

Reff.

Kau jadi samudera aku langitnya
Memeluk dunia kita berdua

Menyelamatkanmu..
Though There’s so many tigers, knights in shinning armour
Tetap di sampingmu..
From the former winter to another summer

Aku datang… untukmu

Jangan takut kehilangan pegangan
Ada aku berimu kekuatan
Agar dirimu mampu untuk bertahan
Aku datang

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….

Back to reff :

If you are the ocean
Then i’ll be the sea
Forever we’ll make it
That’s where i’ll be

If You are the ocean
Then i’ll be the sea
Memeluk dunia kita berdua
That’s where i’ll be


PS : kata temen-temen gue, gue ini suka banget lagu lama. Nggak salah sih, tapi lagu baru keren juga kok! :)

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)