Tuesday, November 29, 2011

Siapakah Dia?


Everyone.... adakah yang tau siapa nama model Gucci yang COWOK di atas yang SUPER GANTENG ITU?????????


PLiiiiiiiiiis.......... kasih tau gue yah! yah! yah!

Wednesday, November 16, 2011

Hai!

Maaf ya sudah lama nggak posting. Nanti malam ada review buku terbaru :)


H&K, Yuni Tisna

Sunday, November 6, 2011

Review Novel Dream Stalker karya Sue Welford

Sebelum gue review, gue pengen memberitahu kalau gue membeli buku ini dengan harga yang murah sekali. Jadi waktu itu, di toko buku Lotus Batam, lagi ada cuci gudang disc 50 %. Jadi buku ini gue beli dengan harga dibawah 20 ribu. hehe

Buku ini kecilnya mungkin sebesar Harlequin. Dan kayaknya ini buku lama banget soalnya pas gue cek di Gramedia, udah nggak ada restock lagi. Dan satu lagi... kayaknya mungkin bakalan banyak yang kesulitan buat nyari buku ini karena kayaknya buku ini nggak terlalu booming di pasaran.

Jadi, buat kalian yang baca review ini dan tertarik untuk membeli, sori yah... karena gue memberikan review buku yang sudah limited di pasaran. Di online juga mungkin sudah jarang banget. Tapi gue mereview buku ini juga karena gue ngerasa kalau buku ini memang keren, jadi sayang kalo gue nggak ngoceh-ngoceh sama kalian.

Buku ini menceritakan tentang cewek bernama Niki yang sedang menemui Megan, sahabat penanya di pedesaan. Nah, di sana dia menginap di rumah Megan. Sebelum sampai di desanya Megan, Niki selalu mengalami banyak hal aneh. Mulai dari pertemuannya dengan gadis gipsi penjual ranting di stasiun yang meramalkan mengenai garis hidupnya di desa Megan nanti, sampai bayangan misterius wanita bergaun putih yang melintas di jalanan saat dia naik mobil jemputan Megan.

Selain itu, di tempat Megan, Niki juga selalu mengalami mimpi aneh. Dia selalu bermimpi mengejar perempuan berbaju putih misterius. Dan yang lebih aneh lagi, Niki selalu melakukan sesuatu dalam mimpinya. (maksudnya, ngelindur. Jadi tidur sambil jalan gitu). Tapi tempat yang ditujunya selalu sama dengan mimpinya, misal pas dia mimpi ke danau, pas bangun di kakinya udah ada lumpur dari danau.

Yang bikin masalah juga bukan cuma mimpinya, tapi juga nenek Megan, Victoria yang setengah gila yang ketakutan setengah mati setiap melihat Niki. Juga Sam, sepupu Megan yang selalu jutek padanya.

Kemudian, di suatu malam, Niki melihat bayangan putih yang selalu menguntit mimpinya itu. Tapi kali ini Niki sadar seratus persen dan dia menganggap mimpinya sebelumnya adalah petunjuk. Maka diapun dengan berani mengikuti bayangan itu sampai ke tengah hutan. Karena dia tau, kalau hantu wanita itu ingin memberitahu sesuatu kepadanya.

Sampai di pinggir danau, Niki terkejut ketika melihat gaun tidurnya tiba-tiba berubah menjadi baju pelayan. Kemudian di kejauhan dia melihat bayangan Victoria muda yang sedang mendorong kereta bayi ke danau dan berniat menenggelamkan bayi itu. Niki panik dan langsung mencegah Victoria, dia mencoba menyelamatkan bayi yang ditenggelamkan itu dengan berenang ke tengah danau.

Niki sudah kedinginan saat sebuah tangan menariknya keluar danau. Baru disadarinya kalau yang menyelamatkannya adalah Sam yang curiga karena Niki pergi sendiri di hutan. Setelah sampai di pinggir danau, Niki menceritakan mimpinya pada Sam dan alasan kenapa dia pergi ke danau sendirian. Setelah itulah, pada akhirnya ia tau kenapa Niki selalu diganggu mimpi-mimpi aneh.

Rupanya, hantu yang menguntit mimpinya berwajah sama dengannya ketika muda. Dia meninggal karena dihukum mati. Dulunya, "hantu" itu adalah baby-sitter dari keponakan Victoria. Namun Victoria benci setengah mati dengan anak itu dan membunuhnya di danau dan memfitnah si hantu itu sebagai pembunuhnya.

Untuk urusan cinta, pada akhirnya Niki pacaran sama Sam. Ternyata Sam udah suka diam-diam sama Niki sejak membaca surat-surat Niki untuk Megan. Jauh sebelum mereka ketemu.

Secara keseluruhan, gue suka banget novel ini. Lebih ke thriller daripada horor. :)