Wednesday, March 31, 2010

Jurnal hari ini

Hari ini bisa dibilang cukup unik. Soalnya tadi sore gue baru aja tanding futsal melawan anak kelas 3 dengan membawa nama kelas gue.
Setelah kemarennya gue latihan dengan sangat serius (walaupun cuma 15 menit karna lapangan mini futsal yang anak cowok kelas gue sewa waktunya udah habis), maka hari ini gue mendapatkan hasil yang cukup setimpal lah!

Yaitu...

Tim gue kalah! hiks!

Wajar lah, latihannya aja cuma seperempat jam! yang jelas gue salut sama anak kelas 3 yang mainnya.... hmmm... lumayan lah walaupun mereka habis pada ujian nasional.

Lagian, gue lebih memilih kalah daripada kena kartu kuning apalagi kartu merah.
Sejujurnya gue nggak tau kesalahan seperti apa yang menyebabkan seseorang dapet kartu kuning atau merah. Gue juga nggak tau berapa batasan orang bisa kena kartu kuning. Karna gue emang bukan orang yang fanatik sepak bola dan futsal. Jangankan fanatik, suka aja enggak!

Tapi yang jelas gue tau kalau gue bakalan lebih milih nggak main sama sekali daripada main terus dikasih 2 karcis surga itu.

Karena :
  • Kalau ada yang kena kartu kuning, maka akan di kenakan denda Rp. 5000.
  • Yang kena kartu merah, mesti bayar denda Rp. 10.000

Ckckck, ogah banget kan? bayangin aja kalau gue dapet 2 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kalau dihitung jadinya 20.000.

Wew, bisa buat makan paket attack di KFC 2 kali atau makan ayam katsu di Solaria dong!

okay, terlepas dari peraturan pertandingan yang telah menewaskan tim kami, gue sejujurnya beruntung banget Ryan, temen sekelas gue yang mulutnya mirip petasan renceng itu nggak dateng ngelihat pertandingan.

Soalnya, tuh cowok emang sensi banget. Nggak tau deh, kalau sama gue kok maraaaah terus (kecuali kalau dia minta jawaban ulangan kimia yang sebenernya gue nggak tau juga bener atau salahnya).

Dia juga tuh yang maksa-maksa gue jadi kiper. Jangankan jadi kiper, gue akuin nendang bola aja gue nggak pas. paling tuh orang besok ngomel-ngomel lagi! huh

Setelah gue tanding futsal, gue nganterin temen gue khalid ke Batam Pos. Kebetulan dia lagi ada acara pemotretan getoh. Nah setelah acara potret-memotret itu berjalan lancar, gue pun memutuskan pergi ke Gramedia.

Gue nggak tau kalau ternyata disana ada diskon buku 20% buat buku terbitan GM dengan genre apa aja. Apalagi novel-novel teenlit yang gue taksir kebagian diskon juga..

karna ketidaktauan gue itulah, gue jadinya nggak mempersiapkan duit buat beli novel yang gue incer. maka gue pun dengan terpaksa hanya bisa baca buku yang kebetulan sampulnya kebuka ada majalah-majalah dengan sampul yang terbuka juga. Di tempat. hehe

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)