Thursday, March 25, 2010

Hello world

Hello semuanya, sebagai posting pertama di blog ini, gue nggak mau ngomong banyak-banyak. Tapi gue bakalan ngejelasin kenapa gue bikin blog ini.

Punya pertanyaan?

1. T : Lo bikin blog ini buat apa?
J : Banyak banget! pertama, untuk belajar menulis sendiri. Dua, rencananya, di blog ini juga bakalah gue isi sama beberapa barang yang gue jual. Dan ketiga, di blog ini gue bakalan nulisin pengalaman-pengalaman yang gue alami sehari-hari. Juga cerita tentang temen-temen gue.

2. T : Kenapa namanya yuni-tisna.blogspot.com ?
J : 1. Karna Blogspot.com itu gratis! kalo .com aja kan bayar. hehe
2. Karna gue suka aplikasi-aplikasi blogspot yang menurut gue lebih keren dari pada yang lain. Makanya, yunitisna.wordpress.com gue putuskan untuk gue abaikan.
3. Sebenernya gue lebih suka ngasih nama yunitisna.blogspot.com daripada yuni-tisna.blogspot.com, dan sebenernya blog yunitisna.blogspot.com itu udah gue ciptakan. Tapi karna gue lupa alamat e-mailnya (Inget! alamat e-mailnya, bukan paswordnya!), maka gue nggak bisa lagi menemui alamat web tersayang ku itu. God bye yunitisna.blogspot.com *GBU*

Well, Thx udah baca hasil wawancara antara diri gue dan diri gue. (Bingung?), nggak papa yaa... Hepi Riding folks!

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)