Friday, March 26, 2010

BACK TO SCHOOL!!!





Akhirnya, besok gue masuk sekolah lagi setelah kakak-kakak kelas 3 tersayang kemaren UAN (dan kami para adek kelas dapet kesempatan emas libur 1 minggu. hihi).
GBU kakak semoga nilai UN-nya keren dan nggak mengecewakan siapa-siapa yaaa...

Masuk sekolah berarti ketemu temen-temen baik gue. Dan masuk sekolah berarti juga ketemu sama si super nyebelin sementung! hihi... Lucu kan namanya? pada tau kenapa gue kasih nama dia sementung? karna dalam kamus Inggris-Indonesia, gue menemukan kalau nama dia itu artinya Sementung a.k.a pandir.
Penasaran nama aslinya? lihat aja kamus Indonesia-Inggris.

Selain itu, masuk sekolah setelah libur panjang membuat gue harus :
1. Bersiap-siap bangun pagiii sekali.
2. Menyiapkan tugas yang menumpuk!
3. Bawa baju karate Kartika yang udah gue pinjem berbulan-bulan karna yang punya udah SMS yun, jangan lupa bawa baju karate aku ya dan karna gue udah menjawab iya, maka itu masuk ke daftar "harus" gue.
4. Bawa catatan Fisika Rosa yang udah gue pinjem selama liburan ini. Niatnya sih mau gue catet, tapi karna gue sangat menghargai teknologi yang telah diciptakan dengan tulus dan susah payah oleh penemunya, maka gue memutuskan untuk mem-foto copy aja buku Rosa. Ya nggak Ros?
5. Ini yang paliiing berat! temen-temen gue pada nitip kaos polos sama gue. Nah, kaosnya udah datang pas liburan daaan.. gue takut hasil warnanya nggak sesuai sama yang mereka harepin. Kalau emang iya, maaf teman. Saya juga tidak tau!
6. Masuk sekolah berarti harus, nyuci motor! yup, my father udah marah-marah terus karna motor gue nggak pernah gue cuci. Padahal bokap berjanji untuk mengganti biaya pencucian beserta ayam KFC ecek-ecek yang harganya Rp. 5000 buat cemilan gue sambil menunggu abang-abang-nya nyuci motor.

Well, masih banyak list-list yang lain yang belum gue tulis. Ntar lagi yaa...
Oug.. Pemeberitahuan! Gue udah masukin beberapa gambar Shop Online gue. Check di baner kiri "MY ONLINE SHOP" yaa... Hepi reading and hepi shoping dear!

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)