Friday, March 4, 2016

Kamu... ya Kamu...


Bagiku kamu ilalang.
Menarik walau tak sempurna.
Menyenangkan tapi cerdas. 
Dan misterius...
Terkadang, aku merasa seperti kamu memberi tanda, tapi kemudian menghilang lagi.
Kamu seperti cemburu, tapi kemudian tersenyum lagi.
Kamu seperti memperhatikan, tapi kemudian tak peduli lagi.
Kita terasa seperti dekat, tapi kemudian kamu menjauh lagi.
Apa kamu menguji? Apa hatiku yang naif?
Kamu tau, aku hanya ingin menulis, membayangkan apa yang tidak bisa kamu beri dan apa yang ingin aku miliki.
Mungkin kamu tak bisa melihat, tapi kisah rekaan tentang kita sudah menjadi lembaran-lembaran penuh emosi yang tak ingin aku bagi.
Di benakku, kisah kita abu-abu. Hanya aku dan Tuhan yang tau, berisi tangis dan tawa tentang kemungkinan ini-itu.
Seperti bulan dan bintang yang tak akan pernah bersandangan di langit yang satu, apakah kisah kita akan menjadi seperti itu?

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)