Saturday, September 3, 2011

Lebaran dan Giveaway

Halooo... Asalamualaikum folks, masih dalam suasana lebaran, gue mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H mohon maaf lahir dan Bathin. Buat yang mudik juga, hati-hati ya pulangnya karena pas-pas hari beginian rawan sekali terjadi kecelakaan.

Be te we, gue punya info giveaway buat ente-ente semua. Jadi giveaway ini diadakan oleh Mbak Fanny, cerpenis yang punya blog SANG CERPENIS BERCERITA. Jadi sebagai pecinta buku (terutama yang gratisan) gue open banget sama giveaway ini. Jadi Mbak Fanny ini bikin giveaway karena postingan blognya sudah sampai 1500! Wah gile deh... gue aja yang sudah 3 tahunan ngeblog postingannya belum nyampe 100.

Nah syarat giveaway ini adalah kita harus memilih satu postingan Mbak Fanny yang jadi favorit kita. Terus kasih alasan kenapa kita suka sama postingan itu. Oke dah, sebenarnya di blognya Mbak Fanny gue suka postingan dia kalau dia review buku, karena gue jadi punya referensi kalau mau beli buku apa-apa yang kebetulan dia review.

Namun karena banyak, jadi gue milih postingan INI sebagai yang terfavorit. hehe Soalnya yah... ini postingan giveawaynya. hehe

Udah deh, segini aja postingan gue kali ini. Bagi yang mau ikutan giveawaynya juga silahkan kunjungi blognya dan baca ketentuannya. Byeeeeee :D

3 comments:

  1. iyaahh Mbak Fanny hebat, konsisten gitu nulisnya...

    saya aja yg dah 5thn belum sampe segitu, baru sekitar 300an postingan...heheheh *kentara banget malesnya :D

    btw sukses yaa... salam knal :)

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)