Tuesday, October 19, 2010

Dunia Lain di Dunia Maya, DAN POSTING INI SANGAT TIDAK JELAS!

Weleh2... Gue percaya kalau sekarang benar-benar ada dunia halus alias dunianya para hantu.
Selain karena gue kemarin habis tes mental silat yang hantunya mudah-mudahan asli, juga ada hantu yang ternyata hobi ngenet.
Pertama ngenet di fesbuk kayak gambar dibawah :


Kalo tulisannya kagak jelas, klik gambarnya for enlarge


Selain hantu-hantu fesbuk juga ada hantu penghuni Twitter. Si @poconggg I don't know lah why he soo fenomenal. Tapi poconggg emang keren. Followernya aja +60.000 orang dan yang gue liat, sejauh ini poconggg nggak pernah sepi nerima mention.

Dan (katanya) ada banyak buanget mention yang masuk ke poconggg dan cuma random yang kebales. Alias yaa kalo nggak untung-untungan ya nggak bakalan kebales mentionnya.

Dan karena gue memang sesat, gue akhirnya dengan bangga menjadi follower poconggg, seorang setan! haha


No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)