Sunday, June 27, 2010

Kenapa Gue Jadi Pink Begini?

Taraaa!!!
Hari ini blog gue ganti baju. Gimana menurut kalian? hha
Dengan banner asal + perancang template google, akhirnya terciptalah bejuta warna pink dalam blog ini sekarang.
Padahal ya, bisa dibilang sebelumnya gue nggak terlalu suka warna pink lho! Jadi, kenapa sekarang saya jadi nge-pink begini?
Yah sudahlah, sebenernya gue bingung mau nulis apa, jadi apa yang ada dalam otak gue sekarang aja yang bakal gue keluarin. hehe

Kemarin akhirnya gue terima rapot juga :) akhirnya, setelah berhari-hari menunggu. Dan gue NAIK KELAS! yay! cuma kalo ngeliat nilai (apalagi ringkingnya) gue jadi pengen nangis TOT, kenapa gue tambah gede tambah begok ya?

Ya sudahlah, yang penting kelas 2 nanti gue harus jadi lebih baik! Buat kalian juga, jadilah manusia yang lebih baik setiap hari. Hehe

Oh iya, sedikit berbagi informasi, kalau pulau komodo yang masuk nominasi New 7 Wonders sekarang turun peringkat dari 5 jadi 11. ckckc.. Kalau nggak cepet-cepet di dukung, nggak bisa jadi 7 keajaiban dunia doong?

Nah, biar nama Indonesia makin harum dan kita sebagai warga Indonesia tentunya jadi bangga, ayo bareng-bareng vote pulau komodo jadi tujuh keajaiban dunia di new7wonders.com.

Oke, sepertinya saat ini gue sudah menulis, jadi... sampai ketemu lagi :)

2 comments:

Ayo dikomentarin... :)