Friday, April 9, 2010

Nobar anak Xe di XXI Mega mall Batam

Taraaa!!! bertemu lagi dengan gue di blog ini, terima kasih ya buat orang yang udah kebetulan nyasar disini ataupun yang emang niat datang kesini..
Sekarang, gue bakalan posting tentang acara nobar anak-anak kelas gue di XXI Mega Mall Batam Center.
Kemaren gue nonton CLASH OF THE TITANS. Daaan, filmnya keren buangetz. tentang dewa-dewa dan manusia yang perang getoh. wew, yang belum nonton, buruan nonton sana! yang udah, ya udah. mau gimana lagi? hehe

Okay, pertama-tama sekali acara nobar ini nggak dihadiri oleh cukup banyak orang. ada yang tiba-tiba nggak datang, ada yang emang niat nggak datang dan ada juga yang udah niat ngaret luamaa banget.

Dan setelah menunggu kira-kira setengah jam di mall dan muter-muter sambil baca majalah gratis yang udah kebuka di Karisma, akhirnya kami memutuskan utuk berfoto-foto narsis sembari menunggu yang lain. dan taraa lagi, ini adalah hasilnya.


ada Eka, Riska, Gue, Adel dan Rista!


anna, eka, riska, gue, ade, and Rista yang fotonya selalu aja dipinggir.


dan setelah beberapa jam berikutnya, para calon penonton berkembang menjadi


gue, Riska, Ani, piety, surya, eka, amel, anna, adel and Rista lagi! haha

sebenernya masih banyak lagi, masih ada cowok-cowok kelas gue yang ikut, tapi lebih memilih nonton TIRAN! Huh, dasar cowok!


Dan setelah nonton film bareng kemaren, besok gue harus menghadapi ulangan bahasa perancis yang nggak tau sulit apa enggak.
Doain gue yaa... :)
Good sore. hehe

2 comments:

Ayo dikomentarin... :)