Wednesday, April 14, 2010

BERANTEM SAMA SAHABAT ITU (SUMPAH NGGAK ASIK!)

Halo semua...
Beberapa hari ini nggak tau kenapa emosi gue lagi eror banget, makanya, dikit-dikit gue jadi gampang banget mau marah-marah. Padahal gue nggak PMS lhoo.
Jadi?
kesimpulan gue sih karna gue lagi kesambet. hehe
dan tadi itulah hari paling menyedihkan. Gue berantem sama temen seperjuangan, sebangku dan segenk gue! hiks
Dimulai :

pas gue, Tika sama Nunung jalan ke kantin bareng. Nah, pas dikantin kita misah. gue beli ayam bakar, sedangkan Nunung and tika beli ayam kecap.
Nah, pas gue udah selesai beli, gue nyari dua orang itu di kantin. Dan... mereka udah nggak ada! (gue ditinggaliiin. hiks)
akhirnya gue kekelas dengan peraaan sediiih sekali. dan pas gue kekelas, gue menemukan mereka lagi makan. Nah, nggak tau kenapa, atau mungkin karna ruangan bahasa indonesia terkenal banyak hantunya, gue jadi pengen marah-marah gitu. (tapi gue nggak marah-marah siih. cuma nggak mau ngomong aja. hehe)
Nah, aksi diem-dieman itu berlanjut sampai ke ruang kimia.
Sumpah! diem-dieman itu nggak enak banget. Nggak bisa ngobrol apapun padahal mulut udah gatel pengen ngomong.
Dan sialnya... pelajaran kimia gue dapet tempat yang nggak strategis banget.
Karna sekolah gue make sistem moving class, atau tiap ganti jam ganti kelas, maka para siswa-sisinya mesti rebutan buat dapetin tempat yang asyik buat belajar(atau ngobrol, tidur, baca novel dan kawan-kawannnya).
nah dan gue dapet didepaaan!



Hiks... ditambah gue nggak bisa ngomong sama siapa-siapa lagi! ya ampyuun, sedih bunagetz.
Tapi sampai dirumah, gue dapet SMS dari Tika. SMSnya itu isinya kata-kata nggak jelas karna aL4Y bu4n93tz. Tapi isinya tentang arti sahabat gitu. (hampir nangis bacanya). Dan akhirnya, gue minta maaf kami pun baikan.
Nah, malemnya nunung juga SMS. dan nggak perlu panjang-panjang, kita baekan juga deh. THX GOD! besok gue nggak perlu diem seribu bahasa lagi disekolah.

P.S : Jangan berantem ya ma temen sendiri, selain nggak asyik juga dapet dosa.
Jangan gampang emosian juga, Ntar buntut-buntutnya berantem (kayak gue).

Nite Blogger and reader.. :)

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)