Thursday, October 5, 2017

Ayo Berpartisipasi Dalam Kegiatan 28uild.id Untuk Membantu Membangun Rumah Layak Huni Bagi Warga Kabil Batam,Bersama Habitat For Humanity Indonesia

Haloooo semuaa!

 kali ini aku mau sharing kegiatan sosial yang akan diadakan oleh sebuah organisasi non profit, Habitat For Humanity Indonesia cabang Batam, yaitu kegiatan 28uild.id (Bacanya To Build Indonesia) untuk memperingati hari sumpah pemuda di kawasan Kabil, Batam, Kepulauan Riau tanggal 28 Oktober 2017 nanti.



Bagi yang belum tau apa itu Habitat for Humanity, bisa langsung meluncur ke website resminya disini.

 Tapi secara garis besarnya Habitat for Humanity Indonesia adalah :

Sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk mengurangi perumahan-perumahan yang tidak layak dari masyarakat Indonesia dengan membangun rumah-rumah yang sederhana, layak dan terjangkau. Sejak berdiri tahun 1997, Habitat for Humanity Indonesia telah membangun rumah untuk lebih dari 49.274* keluarga di 13 provinsi, 47 daerah dan kotamadya se-Indonesia. Telah banyak sukarelawan yang bersedia untuk mengikuti kegiatan “Build” di mana mereka akan langsung berpartisipasi dalam pembangunan rumah-rumah untuk para penduduk yang membutuhkan. Tidak lupa juga, anak-anak muda pun juga mengikuti kegiatan tersebut untuk membantu Habitat dalam mewujudkan visi mereka, yaitu,”Dunia di mana setiap orang punya hunian layak untuk hidup".


Nah, untuk kegiatan tgl 28 ntar, kita bakalan diajak untuk membantu membangun rumah warga yang tidak mampu di kawasan kabil Batam.

Di kegiatan ini kita bisa menikmati indahnya masang bata,

Ngikat besi,

Ngaduk semen,


Dan kegiatan konstruksi lainnya demi membantu membangun rumah layak huni bagi orang-orang yang membutuhkan.


Soo semacam bedah rumah gitu deh, tapi kita turun tangan langsung membangun rumahnya!


Untuk kegiatan 28Build.id ini, bakalan diadakan serentak di 4 kota di Indonesia yaitu, Batam, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya pada tanggal 28 Oktober 2017. Tunjukkan semangatmu dengan membantu membangun rumah layak huni bagi keluarga pra-sejahtera demi Indonesia yg lebih baik.

Submision fee-nya Rp.150.000 dan agan sudah mendapatkan kaos kegiatan, makan siang, peralatan selama melakukan kegiatana membangun, dan tentunya pengalaman tak terlupakan!

Untuk registrasi bisa di link di bawah
Registrasi:http://habitatindonesia.org/build/00
Dan untuk yg mau tanya-tanya bisa menghubungi CP di Batam.
CP Batam:
Erik Napitu
HP: 0852 7240 6402
WA: 0896 5887 2459


No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)