Thursday, October 30, 2014

C-R-A-F-T-I-N-G

Ngomongin hobi alias kesukaan kita dalam melakukan sesuatu terkadang melahirkan jutaan jawaban (mode:lebay on), mulai dari hobi yang asik dan bermanfaat, sampai hobi yang nggak asik dan nggak bermanfaat. Beruntung, gue punya salah satu hobi mengasyikkan yang menurut gue bermanfaat juga. So, that's why I always tried to set aside time to do it. That's crafting!

Crafting alias melakukan Do-It-Project sangat mengasyikkan buat gue. Gue senang melihat bagaimana gue bisa membuat my own unique things yang biasanya dipajang di Etsy dengan harga selangit. Gue bangga bagaimana bisa melakukan sesuatu terhadap barang-barang nggak kepakai di rumah gue dan menjadikan mereka punya nilai, misalnya baju-baju bekas gue guntingin terus dijadikan kalung. Jadi, crafting ternyata punya distribusi juga untuk Go Green (remember recyling, right). Selain itu, gue juga bisa kenalan sama craft-blogger lain setiap kali gue lagi cari inspirasi.

 Biasanya, gue melakukan kegiatan D-I-Y ini saat weekend atau hari libur. Selain nyuci pada hari-hari itu gue nganggur di rumah.Yang gue suka adalah bikin aksesories cewek gitu deh.Sesekali aksesoris buatan gue dipinjem sama temen-temen gue yang kerjanya nyanting nggak mau beli hahaha *just kidding kok :p*

temen-temen gue pas pakai flower crown handmade gue untuk photoshoot kelas mereka :)

Omesh, my best friends take photoshoot with my crown too :p

"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"

4 comments:

  1. saya tuh seneng ngeliat org2 kreatif, dan dgn crafting kita dituntut utk kreatif :) salam kenal

    ReplyDelete
  2. Such a cute D-I-Y!

    Aku juga suka crafting lho.Tapi nggak begitu sering bisa ngelakuinnya. sibuk sama jadwal ngampus hehe

    Good luck mbak :)

    ReplyDelete
  3. Great post! I love the hair decor in your pic. Thanks for stopping by my page. See you again soon!

    www.dressed2dnines.com

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)