Monday, October 29, 2012

Kita Semua Pernah Alay?

Kemarin gue disibukkan dengan hardisk yang nggak sengaja ke format. Sambil nunggu proses recovering selesai, gue iseng-iseng buka facebook gue yang udah berdebu karena lama nggak di-update. Akhirnya karena nggak ada kerjaan, gue pun "menjelajahi" status-status lama gue.

Jadi, saat itu gue teringat akan kata-kata Raditya Dika yang bilang kalau Alay adalah salah satu proses menuju ke kedewasaan. Jadi lingkaran hidup manusia menurut Radit itu bukan bayi - anak kecil - remaja - dewasa - dan manula. Melainkan bayi - anak-anak - remaja - Alay - dewasa- manula.

Gue jadi penasaran... apakah gue (sedang) atau telah melewati fase ALAY itu? alias apakah dulunya gue alay? Perasaan gue sih... gue nggak pernah tuh nulis status pake bahasa g4oel E4n9 sOesHa dI b4cha!

Tapi ternyata....

Jeng! Jeng! Jeng!

TERNYATA GUE DULUNYA ALAAAY!!!

Waktu menemukan status-status alay itu, rasanya bumi bagai diguncang gempa bumi! Maluuuu banget gue baca status gue sendiri.  Dan alay itu nggak cuma nulis pake tulisan g3dE kEciL - g3dE k3cil, tapi banyak macamnya!

Jadi alay gue itu seperti....

1.  Bikin status nggak jelas tentang gebetan. Biasanya isinya nggak penting banget. Nggak bermutu dan bikin huek-huek sendiri.


 2. Sekali lagi bikin status yang nggak bermutu. Lebayyy.... dan diakhiri sama "ketawa setan" yang ya amppunn.... jijay deh...


3. Bikin status tanpa EYD yang benar. Misalnya banget berubah menjadi bgeD. 


4. Dan yang terakhir makin parah!!! Dengan tulisan gEdE k3cHil yang bikin sakit kepala!


 
Nah buat kalian semua, gue saranin coba deh cek dulu di wall kalian yang terhadulu itu... apakah dulunya kalian alay? Atau jangan-jangan saat ini masih dalam proses alay sebelum menjadi dewasa? ;)

2 comments:

  1. Hahahaha....
    Mba saya ga sengaja mampir :D

    Daaannn... Taraaaa,, sumpah geli banget,ternyata ada orang lain yangsadar diri kalau semua orang pernah ngelewatin yang namanya siklus alay..

    dan saat kita sadar betapa alaynya kita dulu tuh rasanya hueekk--hueeekk dan maluuu pake banget.. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by using Like 4 Like?

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)