Sunday, June 12, 2011

Thanks For the Award!


Gue dapet e-mail yang isinya dalah award dari sesama blogger, temen gue, Tiva. Tengkyu.
Di award ini, disertakan beberapa pertanyaan seputara blog dan gue. Bakalan gue jawab di bawah ini


1. Siapa nama lengkap km?
Nama lengkap gue Yuni Tisna Kumala Sari :)

2. Pekerjaan?
Pelajar yang baik hati dan tidak sombong. hehe

3. Mulai blogging sejak kapan?
Sejak 2008 sebenernya. Waktu itu gue "mangkal" di yunitisna.blogspot.com. Tahun 2009, blog itu gue hapus dan pindah ke wordpress dengan alamat yunitisna.wordpress.com.
Lama-lama gue bosen di wordpress dan pengen ngotak-ngatik template, jadi gue pindah lagi ke blogspot di 2010. Waktu itu gue coba aktifin lagi nama awal blog gue tapi sayang gue lupa e-mail + pasword yang gue pakai log in. Terpaksa akhirnya gue bikin blog baru dan bertempat tinggal di blog ini sekarang.

4. Apa inti blog km?
Sekarang ini sih, blog aku masih berisi seputaran review buku, beberapa drama korea, subscribe web yang aku suka dan satu-dua kalimat berisi personal life. Kedepannya sih, aku pengen ngisi blog aku sama beberapa tutorial dan free template from my own design. Cuma untuk itu masih sulit karena design template waktunya agak panjang dan gue masih sibuk ujian. hehe

5. Hobi?
Hobi gue banyak banget. Gue hobi maraton film atau serial Korea. Gue juga hobi ngutak-ngatik blog gue. Tapi yang paling mendominasi sih hobi gue baca novel atau buku (yang nggak ada hubungannya sama pelajaran dan buku-buku motivator).

6. Cita-cita?
Cita-cita gue banyak.
Pengen jadi web designer, jadi pengusaha clothing, punya restoran dll.

7. Deskripsiin diri km?
What?! Yang ini mungkin susah. Cuma beberapa kata aja. Temen sekelas gue, Angga, pernah bilang kalau gue ini pecinta segala sesuatu yang jadul-jadul. Musik jadul, film jadul, buku jadul dll. Haha
Mungkin gue agak "vintage". Yang jelas, gue ini suka apa yang gue suka.

8. Musik Favorite?
Kalau Indo, gue suka sih musik Sheila on 7, Dewa 19, Padi, Ada Band, dan Peterpan. Buat gue ke- 5 band itu adalah band-band paling the best sepanjang masa Indonesia. Bukannya meremehkan, tapi banyak band-band baru yang menurut gue komposisi dan keindahan musik juga liriknya belum bisa menyaingi mereka.

Kalau Barat, gue suka musik-musiknya Evanescence, Avril Lavigne, Owl City, Scorpions, Demi Lovato, Paramore dan Metallica.

9. Film Favorite?
Gue suka film-film Indonesia sebelum tahun 2008. Hampir semua filmnya bagus.
Kalau film barat, gue suka sama Twilight Saga, Breakfast at Tiffany's, dan Confessions of a Teenage Shopaholic :)

10. Buku favorite?
Banyak banget. Cuma yang nggak bosen-bosen gue baca adalah karya-karya Stephenie Meyer, Esti Kinasih, Clio Freya, AliaZalea, dan satu novel nggak begitu populer (terjemahan) yang judulnya DREAM STALKER.


PS : That's 10 pertanyaan yang disertakan. Harusnya award ini dibagikan kepada 5 orang lagi. Tapi blog ini gue dedikasikan kepada siapapun yang mau dan jangan lupa jawab pertanyaannya dan e-mail ke gue link blog kalian yaa.. ke : yunitisna@yahoo.co.id

Thanks :D