Thursday, August 5, 2010

oALAAH

Hahaii…

Minggu ni gue lagi pusing banget! Ngurusin kerjaan reporter yang ternyata makin lama makin berat..

Pusing! belum lagi hari senin dah sekolah! Rutinitas yang membosankan (belajar, bikin PR, ulangan!!!)

Gue pernah mikir, kenapa disekolah itu ada pelajaran matematika selain penambahan, pengalian, pengurangan dan pembagian? padahal (nenurut gue lho), pelajaran logaritma, akar, kuadrat dll itu nggak digunakan kalau kita udah kerja nantii..

Banyak orang kagum sama Om Albert Einsten yang mengemukakan banyak rumus angka. Sedangkan gue sih lebih kagum sama Om Charles Darwin yang mengemukakan bahwa manusia adalah hasil evolusi dari *sensor* M-O-N-Y-E-T (lulus sensor).. Hehe

Tapi gue nggak mau membicarakan tentang evolusi manusia karna gue sebenernya juga nggak terlalu mengurusi hal itu. Buat gue, walaupun eyang gue dulunya monkey, yang penting sekarang gue udah berevolusi dengan sempurna menjadi seorang bidadari cantik yang turun dari khayangan dengan membawa senyum perdamaian bagi umat manusia yang ada di bumi ini (kalau mau muntah, muntah aja. Gue udah duluan kok)

Yipiee.. Sebagai manusia bisa dibilang gue punya banyak impian. Mulai dari impian buat jadi artis, model, pembisnis sukses, rentenir sampai penulis. Dan cita-cita gue yang kelar mungkin baru sebagai reporter ini. Hehehe

Tadi siang gue habis reunian sama temen-temen SMP gue dulu. Menurut gue acaranya bener-bener nggak seru! masak dari 130 orang yang dijanjikan bakal dateng ternyata cuma dateng 11 orang! sepuluh persennya aja nggak nyampe!

dan masalahnya bukan cuma rasa bete gue itu, tapi karna mendadak sendal gue putus pas dieskalator! Ya amphhuuunn… bener-bener bikin malu!

dan karna itulah gue terpaksa beli sepatu baru dengan harga yang ternyata mahal sekali! dan merelakan duit jajan gue ke toko yang terdekat dengan eskalator itu…

I hope u get a nice day, to day, tomorrow and forever

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)