Saturday, July 17, 2010

Karena gue baik, gue kasih info : cara dapet dollar gratis! :)

Ada informasi layanan penghasil dollar gratis dan juga dikatakan masih baru, yaitu bernama IMCREW. Saat ini masih dalam tahap pre-launching, mungkin alasan itu untuk mempromosikan program Pay Whist List “rela” membagi-bagikan banyak dollar secara gratis kepada kamu semua!

Sebelumnya, gue memperoleh info ini secara tidak sengaja dari salah satu situs traffic exchange favorit gue, kemudian gue memperjelas lagi tentang program baru ini dari teman blogger gue. Dengan yakin, gue putus kan untuk mendaftarkan diri di IMCREW.

Sungguh menguntungkan sobat, program ini langsung memberi kita $10 dengan mudah nya kepada kita setelah mendaftar lho! Program ini juga menawarkan layanan referrall. Dengan mengajak orang lain, bisa sahabat, teman, kenalan, kita akan diberi bonus $2 untuk setiap referral. Sangat menguntungkan bukan? 1 dollar= ± Rp. 9000,- (sekitar angka itu pada akhir-akhir indeks kurs rupiah). Nah, kalo $10 + $2 x jumlah referral yang anda dapat. Silakan hitung sendiri berapa pundi-pundi dollar yang kita dapat.

Jika sudah memenuhi batas payout yang sudah ditentukan yaitu $20 untuk transfer Paypal dan $100 kalau transfer bank wire (akan ditransfer tgl 30 September 2010), maka dollar yang kita dapat sudah bisa ditransfer. Kalo belum punya paypal bisa daftar di paypal.com






Langsung saja gue akan beritahu caranya:

•Daftar kan diri ke IMCREW. Ingat, setelah mendaftar langsung dapat $10. waw!!


•Klik aja gambar besar di home page awal website itu, setelah itu masukkan username/nama pengguna serta alamat e-mail kamu. Ingat, password akan dikirimkan ke inbox e-mail kamu, silakan cek.




•Setelah kamu mendapatkan balasan e-mail dari IMCREW di Inbox e-mail kamu, kalau tidak ada, coba anda cek lagi di spam.



•Silahkan kamu kembali lagi ke IMCREW untuk login, masukan username dan password kamu.
•SELAMAT!!! anda berhasil mendapatkan $ 10 dengan mudah.



Tapi ingat promo dari IMCREW ini berakhir pada 1 Agustus 2010 dan payout akan dikirim 30 September 2010. Jadi bergegaslah untuk segera mendaftar.


Kamu bisa promosikan info atau mungkin alamat referall anda kepada teman-teman anda, bisa dengan berbagai cara. Kalau mau cara yang “mungkin” ampuh, manfaatkan saja situs jejaring sosial yang anda miliki, semacam Facebook, Twiiter, ataupun Plurk. Tugas anda selanjutnya untuk mencari referral sebanyak-banyaknya, dan anda akan dikasih $ 2 tiap referral anda.

Untuk setelah tanggal 1 Agustus, kita bisa mendapatkan dollar lebih banyak lagi, karena program ini membayar kita hanya dengan membaca dan berbagi artikel yang diberikan kepada anda. So, tunggu apa lagi, tidak ada salahnya untuk mencoba nya sobat, kesempatan tidak datang 2 kali.

Tertarik? klik banner dibawah ini. Selamat mencoba




7 comments:

  1. Sipp gan,,,
    thanks infonya.....

    bisa di coba :D
    tuyul model baru ni :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya, kudu di coba. Langsung tancap gas menuju TKP.

    ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam persahabatan.

    ReplyDelete
  3. wah menarik nie, bole di coba nie :D

    ReplyDelete
  4. kunjungan maLam untuk Lebih mencermati dari postingan sobat, terima kasih atas sharenya.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banya atas kunjungan dan komentarnya :)
    ayo bergabung di referall ini. :P

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. kayaknya ada yg aneh deh..tapi g tau apa

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)