Sunday, May 9, 2010

Hilangnya N70 ku tercinta!

N70?! mungkin sekarang emang jadul! tapi pas gue SMP, Hp yang depannya pake "N" itu keren banget lho, soalnya dulu lagi jaman-jaman 3G gitu. sekarang mah saingannya blackberry.

Nah, selama bertahun-tahun lamanya gue memakai N 70 gue, sekarang hp tersayng tersebut telah hilang tanpa jejak sedikitpun.Gue sudah benar-benar pusing! dikamar nggak ada, dikasur nggak ada, dijok motor nggak ada, bahkan gue nyari ampe ke kolong tempat tidur! ketemu sih emang, ketemu ee tikus yang ternyata emang bau!

pokokya :

hiks.. hiks

oh iya, kehilangan HP membuat gue harus berfikir mau beli Hp apa lagi sekarang. Mau beli yang mahal? rada-rada nggak ikhlas sih. Kalo ilang gimana? kalo rusak gimana? kan sayang mahal!

Tapi kalo beli yang jelek? ckckck, temen-temen gue hp nya lumayan semua *hehe*! bisa congek gue kalo pas gue ngeluarin hp jelek (yang layarnya masih 1 warna, yang ringtonenya rata2 bunyinya nggak bisa diganti pake suara Once, yang kalo buat ngelempar anjing bisa bikin anjingnya langsung co.id dan pastinya nggak bisa buat fesbukan!) terus temen-temen gue pada ngeluarin hpnya yang rada canggih, bikin status fb, foto-foto, btutut2an lagu dan huaaaa! kasihan sekali gue pada saat itu?!

jadi mana yang harus gue pilih? cinta atau persahabatan? haha... salah-salah Hp bagus atau jelek?! bantuin gue ya! ya!


1 comment:

  1. walah kok bisa ilang to.. ckckck..
    sabar ya.. moga aja dapet yang lebih bagus...

    ReplyDelete

Ayo dikomentarin... :)