Tuesday, June 6, 2023

Count The Blessings Journal #2 05-June-2023

Ternyata untuk masuk ke dalam mode bersyukur terus-terusan itu menantang juga ya guys ya. Cuma nggak boleh menyerah. 

Pagi ini bangun dengan perasaan yang lebih ringan dari kemarin. Semalam juga tidurku enak dan nyaman karena habis dapet pencerahan dari Nurmei dan Bang Herman. Emang cara ngilangin galau paling ampuh emang dengan enggak sendirian. Dapet insight baru soal menghadapi masalah dan menghadapi emosi negatif yang menggebu-gebu. 

Semaleman, aku juga marathon nonton Tiktok-nya Twelvi soal mem-filter laki-laki dan menetapkan batas diri dan video TherapyJeff tentang relationship yang sehat. Video-videonya beneran eye opening banget untuk galauers macam aku dan sangat uplifting. So, I'm blessed karena punya akses ke channel-channel mereka. 

Aku juga dengerin sleeping meditation mengenai attracting love sebelum tidur. Calming banget musiknya dan membantu aku tidur nyenyak.

Semalem, acara nongki-nongki juga disponsori oleh bang Herman, mana enak banget nasi sotong pedas sama tahu pedesnya. Mantep dehh... 

So, that's all for yesterday. Semua emosi negatif yang kurasain kayak galau, sedih, kecewa, masih ada. Tapi I'm not going to deny it. Feel it. Sampai akhirnya aku bisa let it gooo...

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)