Monday, June 5, 2023

Count The Blessings Journal #1 04-June-2023

Beberapa hari ini dapet serangan kecemasan yang luar biasa mengganggu. Rasanya badan ini nggak mau dipakai buat ngapa-ngapain selain baring-baring lemes. Bahkan pas libur hari kebangkitan Pancasila kemarin sampai bisa tidur selama 24 jam. Capek banget sih.

Nggak tau trigger-nya apa, bisa jadi karena habis patah hati kemarin terus ngerasain break-up remorse or karena mau ulang tahun ke 28 dan ngerasain sindrom birthday blues a.k.a perasaan sedih karena mau bertambah tua tapi ngerasa ketinggalan dari temen-temen sebayaku. Tapi setelah seminggu terbaring lemezz bestie di kasur rasanya udah saatnya untuk bangkit dari keterpurukan ini eaaa... 

Jadi berdasarkan video-video yang aku maraton tonton di Youtube beberapa hari ini, aku niat buat nge-release perasaan-perasaan negatif ini dengan jurnaling aja. Dengan menuliskan hal-hal baik yang kuterima dari hari ke hari, hal-hal yang patut kusyukuri, setiap hari. 

Jadi kemarin 04 Juni 2023, aku berterima kasih pada pemberi kehidupan karena akhirnya punya kekuatan untuk bangun pagi-pagi dan jemur bed cover hehehe... sepele sih, cuma udah beberapa minggu itu bed cover nggak dicuci dan mulai gatel-gatel. Siangnya, itu bed cover udah mulai kering dan kecium bau matahari yang enaaaaak bangetttt...

Niatnya pagi kemarin mau makan mie lendir langganan di Jodoh tapi karena masih lemes-lemes gitu akhirnya setelah nyuci bed cover lanjut tidur sampai jam makan siang. Dan karena laper, aku makan 2 bungkus Indomie rebus pake 2 telor hehehe... laper banget. Tapi makasih ya Tuhan atas berkah makanan yang kau berikan. Kenyangnya sampai pagi ini masih berasa banget.

Siangnya aku dapet WA dari temen yang transfer duit sebagai birthday gift. Katanya untuk beli tumblr Starbucks. Baik bangeettt... mayan banget dan bakalan aku jadiin tumblr favorit yang kubawa kemana-mana sih ini hehehe... terima kasih yaaa


Sore-sore masih ngerasain rasa-rasa lemes, jadiii akhirnya numpang ngegalau di rumah Nurmei. Rasanya tenang banget ada yang nemenin ngobrol. Nurmei mah cuma ketawa-tawa aja ngedengerin aku galau tapi enak aja ada temen yang nemenin. Di rumah Nurmei dari sore ampe jam 12 malem! Mana pulangnya sempet nyasar-nyasar tapi enak banget naik motor malem-malem ditemenin angin malam yang sepoi-sepoii... Tapi malem ini aku bisa tidur lumayan nyenyak tanpa mimpi yang aneh-aneh. Walaupun paginya bangun rada telat tapi feeling better dari kemarin.

So, that's my blessings yesterday. Terima kasih 



No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)