Tuesday, April 6, 2010

Posting again!!!

Selamat malam semua, selamat malam blogger indonesia dan selamat malam indonesia *dengan lagak sok artis menyapa penggemar*
Akhirnya gue posting lagi hari ini, setelah dua hari modem gue cuti karna nggak ada pulsanya dan gue mau ke warnet kok ya sayang duitnya, maka baru sekarang lah misi gue untuk mem-publish tulisan jadi kenyataan. hehe

Oh iya, udah pada baca buku barunya Esti Kinasih belum? Buat para maniak teenlit, di jamin deh nggak bakalan nggak kenal sama Teteh Esti yang kereeenz buangetz itu?
nah, buku barunya itu judulnya JINGGA DAN SENJA.

Nah, sewaktu denger kabar Esti ngeluarin buku baru, gue langsung go to Gramedia dan beli buku ini. dan... pas banget dapet disc 20% hehe
Lumayan - Lumayan.

Setelah gue baca tuh buku, gue mendapatkan rekor baru, yaitu membaca buku itu cuma dalam waktu 1 hari!!! ckck, tepuk tangan doong. :)

Tapi gue masih penasaran nih sama kelanjutannya. Soalnya tuh buku bersambung. dan disini semua tokohnya (menurut gue) sama-sama kompleks. Jadi nggak tau ya, si cewek pemeran utamanya nanti ama siapa.

Dan 2 thumbs buat Esti Kinasih, bukunya bener-bener nggak bisa gue tebak gimana ceritanya sebelumnya. Gue nggak nyangka di belakang cerita muncul saudara kembar cowok yang jadi pemeran utama, dan gue nggak nyangka juga kalau di akhir cerita, cowok yang jadi musuh bebuyutan pemeran utama, nyerah tanpa syarat gitu aja!

nah, katanya nih, lanjutannya buku itu baru keluar akhir april nanti. ya ampyuuun, lama banget ya?

mau detail sinopsisnya silahkan kelik Gramedia.com

Ini nih cover bukunya :



SELAMAT MALAM :)

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)