Tuesday, March 30, 2010

Midnight Sun Indonesia

Midnight Sun Indonesia

Gue suka banget sama novelnya Stepenhie Meyer yang Twilight Saga itu. Apalagi sejak di film-in, gue tambaaah sukaaa aja sama Edward Cullen yang cakep and protekfif abis.

FYI, gue sempet denger mbak Stepanhie mau bikin (dan udah bikin) Twilight dalam sudut pandang Edward Cullen. Soalnya biasanya kan sudut pandang "aku-aku"-nya dari Bella.
Tapi karna naskahnya bocor sebelum terbit, maka penulis nggak mau ngelanjutin bukunya.
Tapi gue salut sama Stepahanie. Karna dia justru membagi-bagikan lebih dari 200 halaman draft novelnya di web miliknya untuk kita download secara legal.

Setelah gue donlot, ternyata tuh draft pake bahasa inggris semua. ckck, kalau gue baca novelnya semangat banget, baca draftnya ini malah bikin gue pusying!

Tapi sekarang udah ada solusinya kook, gue menemukan "seseorang" yang telah menerjemahkan draft itu.

Mau ? Click Here for download Midnight Sun Indonesia.

Anyway, thanks for who translated it. I'm very helpful! ^^

No comments:

Post a Comment

Ayo dikomentarin... :)